Pemdes Bunde Saluran BLT-DD Tahap I Kepada 108 KK

0
71

Mapos, Mamuju – Sejak di lantik sebagai pelaksana tugas kepala desa di desa bunde, kecamatan sampaga kabupaten mumuju. Mulyadi Spd. bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyaksikan Penyaluran Bantuan langsung tunai BLT DD tahap 1.untuk bulan Januari 2021 desa Bunde kecamatan Sampaga kabupaten Mamuju disalurkan pada hari ini, Penyaluran bantuan langsung tunai di desa bunde disalurkan di 108 KK, dan penyaluran bantuan langsung tunai tahap pertama.

Pembagiaan BLT DD berlangsung di aula kantor desa bunde kecamatan sampaga dan disaksikan langsung oleh kepala desa Bunde Mulyadi.Spd. Bhabinkamtibmas Bunde. Brigpol Amsir, Babinsa desa bunde Sertu Sukriadi. bersama perangkat desa bunde, Kamis (14/07/2021).

Kepala desa bunde, Mulyadi. Spd, mengatakan, ini adalah momentum untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan BLT DD di masa pendemi ini. Dan setiap Penerima BLT DD hanya menerima Rp.300,000/ bulan setiap bulan nya. oleh nya itu guna kan lah uang ini sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan pokok.Dan Ini sangat membantu masyarakat sebab dengan adanya penerimaan bantuan langsung tunai ini kepada masyarakat kurang mampu.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dia juga menambahkan bahwa dalam kegiatan penerimaan bantuan langsung tunia di desa bunde ini juga mengutamakan protokol kesehatan.Kegiatan penerimaan bantuan langsung tunai oleh masyarakat desa bunde ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghidari kerumunan jJelasnya.

menghimbau kepada seluruh warga desa bunde kecamatan sampaga khusus nya penerima BLT DD agar selalu taati peraturan pemerintah yakni vaksinasi dan mungkin penerimaan tahap berikutnya semua penerima BLT DD sudah di Vaksin. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat desa bunde untuk menjaga protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penularan virus Covid 19,” tutupnya.

(texan yosafat)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.