Pemda Mateng Terima Bantuan Mobil Ambulance

Gambar Pemda Mateng Terima Bantuan Mobil Ambulance

Mapos, Mateng – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menerima satu unit mobil ambulance dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Mamuju melalui program bantuan Coorporate Sosial Resposibility (CSR).

Penyerahan tersebut berlangsung dihalaman kantor Bupati Mateng usai pelaksanaan upacara bendera di halaman kantor Bupati Mateng, Senin (8/4/2019), yang diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Mamuju, Andi Ahsan Nur dan di terimah langsung oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni.

Usai menerima bantuan tersebut, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni sampaikan ucapan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Bank BNI yang telah memberikan bantuan melalui program CSR berupa Mobil Ambulance Puskesmas Keliling.

“Bantuan ini, tentu sangat dibutuhkan oleh pemerintah utamanya yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, terutama memberikan pelayanan bidang kesehatan,” kata H. Aras.

Bupati berharap, dengan bantuan dari BNI ini, dapat lebih memacu semangat bagi pihak kesehatan untuk lebih giat lagi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sehingga bantuan ini benar-benar dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Pimpinan BNI Cabang Mamuju, Andi Ahsan Nur mengatakan, Bank BNI selama ini telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, ini terbukti dengan kegiatan kami memberikan bantuan CSR mobil ambulance kepada Pemda Mamuju Tengah.

“Setiap tahunnya itu dari Bank BNI ada anggaran CSR, untuk tahun ini kita serahkan Mobil Puskesmas Keliling kepada Pemda Mamuju Tengah, ini adalah program dari bank BNI untuk memberikan kepeduliannya kepada sekitar di mana BNI berada, dalam bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan ini sudah menjadi program kami,” ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya CSR ini, dapat membantu daerah, sedikitnya bisa membantu daerah dalam hal pembangunan daerah, biasanya itu memang dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial, seperti dibidang kesehatan, puskesmas dan yang lainnya.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian BNI terhadap kesehatan, semoga ambulance ini dapat membantu dan juga bermanfaat bagi masyarakat Mamuju Tengah,” tutupnya.

(usman)

Baca Juga