Pelaku Penikaman Di Mamuju Masuk Daftar DPO

 

Korban Penikaman Abd. Latief dalam perawatan di RSUD Mamuju

Korban Penikaman Abd. Latief dalam perawatan di RSUD Mamuju

Mapos. Mamuju – Polres Mamuju mengaku masih mendalami kasus penikaman terhadap Abd. Latief (27) yang menjadi korban penikaman di jalan mangga Kelurahan Binanga Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada rabu kemarin (06/09/2017).

“Kami masih mendalami saksi-saksi, termasuk yang mengantar korban ke rumah sakit. Keluarga korban sudah membuat laporan ke polres mamuju,” kata Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura. Kamis, (07/09/2017).

Korban Penikaman. Dok. Mamuju Pos

Korban Penikaman. Dok. Mamuju Pos

Mashura juga mengatakan, untuk sementara polisi mendalami kasus penikaman tersebut.

“Aparat polres sat reskrim mamuju masih mendalami kasus penikaman ini, insya Allah akan kami sampaikan perkembangan selanjutnya setelah bukti dan keterangan yang lemgkap dari pihak korban” ungkap Mashura.

Akibat penikaman ini, korban Abd. Latief mengalami 10 luka tusukan dan korban masih dalam perawatan di RSUD Mamuju. Kasus ini telah ditangani dan sementara dalam penyilidikan oleh Polres mamuju. Pelaku atas nama Diman sementara dalam pengejaran.

“Masih kita selidiki, apa latar belakang dan motif dalam kasus ini dan sementara pelaku dalam pengejaran dan masuk daftar DPO (Daftar Pencarian Orang) “, tambah Mashura.

(usman)