Peduli Dampak Covid-19, TNI/POLRI Bersama Relawan Akan Kembali Salurkan 1.200 Sembako

Gambar Peduli Dampak Covid-19, TNI/POLRI Bersama Relawan Akan Kembali Salurkan 1.200 Sembako

Mapos, Mamuju – Dampak covid-19 sudah menyerang segala aspek termasuk mematikan perputaran roda ekonomi ditengah masyarakat belum lagi ditambah ulah oknum yang melakukan penimbunan, sangat miris tentunya.

Terkait hal tersebut, melalui sinergitas TNI/POLRI di Sulbar terus dilakukan aksi kemanusian dengan mambatu masyarakat yang kurang mampu dengan menyalurkan APD, sembako dan selainnya. 

Tak berhenti disitu saja, dalam rangka peduli dampak covid-19 ini, Sinergitas TNI/POLRI kali ini mendapat dukungan dari PT. Pasokkorang, KNP dan persatuan Budha Vihara Bukit Naga untuk membatu masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako.

Direktur Binmas Polda Sulbar AKBP Andarias saat dikonfirmasi membenarkan bahwa akan dilakukan penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu besok, Jumat (15/05/2020) melalui kerjasama sinergitas TNI/POLRI, PT. Pasokkorang, KNP dan persatuan Budha Vihara Bukit Naga.

“Rencana kami akan kembali berbagi sembako secara serentak dengan menyasar masyarakat kurang mampu yang di fokuska di kecamatan Mamuju dari 6 kelurahan dan 18 Desa sebanyak 1.200 sembako yang telah dikemas,” tutur Dir Binmas.

“Kami harapkan pelaksanaannya bisa terlaksana sesuai dengan harapan yaitu lancar dan sukses.Rencana Besok tanggal 15 Mei 2020 sekitar 09.30 Wita di Makorem 142 Tatag, kami akan menyasar lokasi yang dibagi dalam enam regu,” imbuhnya menutup.

(*)

Baca Juga