Patmor Gelar Patroli Mobile Setiap Malam

0
80

Mapos, Mamuju – Kemanan dan ketertiban yang kondusif adalah dambaan setiap masyarakat. Agar nyaman serta produktif dalam beraktivitas.

Banyak hal yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas. Salah satunya seperti aktivitas sejumlah kelompok pemuda yang masih nongkrong dipinggir jalan hingga larut malam

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Kasi Humas Polresta Mamuju Bripka Sulaiman mengatakan bahwa kelompok pemuda yang suka nongkrong dipinggir jalan dan membuat kebisingan itu dapat memicu kerawanan kamtibmas.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

“Jadi kebisingan suara melalui alat musik, suara teriakan dan tertawa lepas atau bahkan suara kebisingan kendaraan yang lalu-lalang ditempat mereka nongkrong. Itu dapat memancing keadaan menjadi ricuh bila ada warga atau masyarakat yang tidak senang dengan keadaan seperti itu di malam hari,” katanya, Selasa malam (18/01/2021).

Guna meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas itulah Patmor Polresta Mamuju menggelar patroli mobile. Sambil memberikan himbauan kepada sekelompok pemuda yang masih kedapatan nongkrong hingga larut malam

Hal ini juga untuk mencegah penyebaran Covid 19. Sehingga diharapkan masyarakat dapat mengurangi mobilitas dan interaksi berkumpul.

Dalam pelaksanaan patroli mobile system ini, tim Patmor Polresta Mamuju menyusuri sejumlah titik jalan.

“Insya allah setiap malam tim Patmor terus melakukan patroli. Kita harapkan dapat menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif serta berperan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Bripka Sulaiman.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.