Patmawati Fahmi Semangati Keluarga Korban Kebakaran di Teppo

  • 13 Okt 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 567
Gambar Patmawati Fahmi Semangati Keluarga Korban Kebakaran di Teppo

Mapos, Majene — Mendapat kabar bahwa telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa salah satu keluarga di Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, istri mendiang Bupati Majene Fahmi Massiara, Patmawati Fahmi langsung ke tempat kejadian peristiwa, Selasa (13/10/2020).

Menurut Patmawati Fahmi, selepas membesuk beberapa pasien di RSUD Majene siang tadi, dirinya bergegas menuju Lingkungan Teppo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae untuk mengunjungi lokasi kebakaran yang terjadi tadi pagi.

“Kami hadir untuk memberikan dukungan moril dan meringankan beban yang dipikul oleh Bapak Yusuf atau yang akrab disapa Pua’ Hariani sekeluarga,” kata Patmawati Fahmi.

Dikatakan, tidak ada yang mampu menghindari kejadian yang telah dihendaki oleh Allah SWT.

“Kita hanya bisa bersabar, bertawakkal, dan ikhtiar kita selanjutnya akan menjadi berkah serta selalu ada hikmah dibalik suatu peristiwa,” ucap Ketua PMI Majene ini.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakt untuk bahu-membahu, sirondo-rondoi (saling tolong menolong red) membantu jika ada yang tertimpa musibah seperti yang dialami M Yusuf.

“Mari kita saling tolong menolong untuk kebaikan terutama kepada keluarga yang tertimpa musibah. Insya Allah akan bernilai pahala disisi Allah SWT, Aamiin,” pungkas Patmawati Fahmi.

(*)