Patmawati Fahmi: Muktamar IX Jadikan Sebagai Momentum Kebangkitan Partai

0
605

Mapos, Majene — Muktamar IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dilaksanakan di Makassar  dari  18 hingga 21 Desember 2020  dalam kondisi Covid-19, tentu wajib memenuhi standar protokol kesehatan .

Menurut Pelaksana Tugas Ketua DPW PPP Sulawesi Barat, Dra. Hj. Patmawati Fahmi mengatakan, Muktamar IX PPP menjadi momen bangkitnya partai yang berlambang Ka’bah ini.

“Muktamar IX ini adalah proses untuk memilih pimpinan partai, tentunya kita harus laksanakan secara demokratis dan konstitusional. Dalam pandangan umum yang saya sampaikan ke DPP PPP harus bangkit kembali menjadi partai yang menjadi tauladan, khususnya para ummat, dan ini sesuai instruksi Presiden Joko Widodo pada saat memberikan arahan kemarin,” ucap Istri almarym H Fahmi Massiara ini.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, Muktamar IX PPP di Makassar harus melahirkan struktur dan sistem kerja di internal partai yang baik, demi agenda pembesaran partai kedepan.

“Arahan Presiden jelas, PPP harus bangkit menjadi tauladan bagi ummat dan organisasi yang berkontribusi penuh untuk kerukunan serta pembangunan nasional. Untuk itu, melalui Muktamar ini, kita merevitalisasi dan merekonstruksi kekuatan dalam proses pembesaran partai. Insya Allah dengan etos kerja yang baik, komitmen dan konsisten PPP akan mampu mendongkrak citranya demi meraih simpati dan amanah rakyat Indonesia”, tutup Patmawati.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.