Patma-Lukman Komitmen Maksimalkan Karya Industri Musik Kalangan Millenial

0
38

Mapos, Majene — Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 01, Dra Hj Patmawati Fahmi dan H Lukman Nurman, S.Pd.,M.Pd bersilaturrahim bersama warga Kelurahan Pangali-Ali, Kecamatan Banggae, Sabtu (31/10/2020) malam tadi.

Agenda malam mingguan itu diisi oleh Patmawati dan Lukman berinteraksi langsung dengan warga setempat.

Ada hal menarik dalam kunjungan itu dan membuat mantan Ketua TP PKK Kabupaten Majene takjub.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Pasalnya, ada salah seorang berkebutuhan khusus yang memiliki kemampuan dalam memainkan alat musik.

Belakangan diketahui pemuda yang terbatas penglihatannya itu bernama Iccang.

“Meski dalam keterbatasan penglihatan, namun mampu memainkan alat musik dengan baik. Saya sangat bangga melihat potensi anak muda sekarang, dan itu harus kita maksimalkan,” ucap PatmawatiFahmi.

Ia teringat tatkala proses pembuatan lagu oleh almarhum Fahmi Massiara.

“Banyak anak muda yang bergabung. Belasan orang datang. Beliau (almarhum) sudah mempersiapkan bagaimana memaksimalkan karya industri musik anak muda khususnya media digital seperti youtube, karena beliau melihat animo yang luar biasa. Itu kan beliau sampai minta juga ikut dibuatkan akun youtube, saking seriusnya beliau untuk ikut terjun langsung dalam memaksimalkan potensi anak muda,” ucap Patmawati Fahmi.

Dengan dasar itulah sehingga dirinya bertekad melanjutkan perjuangan almarhum suaminya Fahmi Massiara.

“Tekad kami melanjutkan apa yang beliau telah gagas, karena kegiatan seperti ini juga penting dalam proses kemajuan daerah,” katanya.

Pada kesempatan sama, Calon Wakil Bupati Nomor Urut 01, Lukman Nurman, juga menyampaikan bahwa komitmen MP3 adalah menjamin adanya peningkatan pembangunan daerah.

“Kita sudah berkomitmen harus membangun Majene. Makanya, Alhamdulillah, kami berkesempatan untuk merubah wajah Majene sedikit demi sedikit dengan pembangunan yang telah dicapai. Pantai Dato, Sport Center, Mangrove Rewata’a, Pelataran Assamalewuang, dan semacamnya. Yang baru-baru ini, Taman Prasamya. Semua ini fasilitas publik yang bisa dimaksimalkan pemuda-pemudi kita. Khususnya ini industri musik digital yang sedang digemari kalangan millenial,” ucap Ketua DPD Golkar Majene ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.