Pastikan Tak ada Kerumunan di Malam Tahun Baru, Polres Majene Sisir Keramaian

0
86

Mapos, Majene – Ratusan personil gabungan melakukan penyisiran di malam pergantian tahun baru 2021 guna memastikan tak ada kerumunan kerena kondisi pandemi Covid-19 yang masih menjadi ancaman.

Gabungan tim tersebut terdiri dari personel Polres, Kodim, Dishub, Satpol PP, Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Majene dan selainnya, Kamis (31/12/20).

Sasaran utama kegiatan ini adalah berbagai objek Vital seperti minimarket, cafe, tempat wisata termasuk rumah-rumah yang melakukan acara besar-besaran tanpa mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra mengatakan kegiatan ini lakukan untuk memastikan tidak ada kerumunan yang berpotensi pada peningkatan penyebaran Covid-19, karena kesehatan dan keselamatan bersama menjadi prioritas saat ini.

Untuk itu, pihaknya berharap masyarakat dapat mendukung upaya Pemerintah dan seluruh pihak terkait lainnya dalam menjaga peningkatan penyebaran Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama dengan tidak melakukan kegiatan yang berpotensi mendatangkan keramaian apapun bentuknya, tegasnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan faktanya memang masih ada yang ditemukan masyarakat yang melakukan acara di rumah namun saat diberikan pengertian kegiatannyapun di hentikan salah satunya di daerah Pakkola.

Kasat lantas Iptu Andi Rady yang memimpin kegiatan saat menghimbau masyarakat yang berkerumun dan telah menghimbau serta mengingatkan secara santun.

Selanjutnya kegiatan patroli gabungan melanjutkan penyisiran ke lokasi-lokasi rawan kerumunan guna mencegah segala kemungkinan yang tidak diinginkan.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.