Pasca Ambruknya Plafon, Polres Matra Mulai Lakukan Penyilidikan

Aparat Polres Matra Lakukan Olah TKP Atas Insiden Ambuknya Plafon Milik Pemda Matra

Aparat Polres Matra Lakukan Olah TKP Atas Insiden Ambuknya Plafon Milik Pemda Matra

Mapos. Matra – Pasca ambruknya plafon milik Pemerintah Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat, kini aparat Polres Mamuju Utara mulai melakukan penyilidikan.

Dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk sementara pihak aparat Kepolisian belum bisa menentukan sebab ambruknya plafon. Namun untuk menindak lanjutin hasil penyilidikan di TKP aparat Kepolisian mengamanakan beberapa barang bukti yang dianggap penting seperti satu kawat penyangga plafon berukuran kurang lebih 5 meter dan besi baja ringan yang diduga dari penyangga lampu dan beberapa berkas kontrak kerja pelaksana gedung dari Kantor Keuangan Pemda Mamuju.

Tim Penyidik Polres Mamuju Utara, IPDA I Gede Agus Ardiyasa belum bisa memberikan keterangan, namun Ia menyampaikan, untuk sementara penyidik masih terus melakukan pengembangan atas insiden ini.

“kami masih dalam tahap pengembangan dan masih mendalami kasus ini biarkan kami bekerja dulu dan bila hasil penyilidikan telah rampung maka kami akan umumkan”, ucap I Gede Agus Ardiyasa. Senin, (11/09/2017).

(joni)