Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wabup Majene AST-Aris Kalma Deklarasi

0
48

Mapos, Majene –– Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Andi Syukri Tammalele (AST) – Aris Munandar Kalma resmi mendeklrasikan diri, Jumat (3/9/2020) malam di Gedung Assamalewuang Majene.

Menurut Ketua panitia Deklarasi AST-Aris, Abd Qadir Thahir mengawali deklarasi mengatakan, deklarasi yang dilakukan adalah untuk mengumumkan kepublik bahwa AST-Aris resmi mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Majene dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Ini untuk mengumumkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa pasangan Haji Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma resmi mencalonkan diri,” kata Abd Qadir Thahir

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, usai deklarasi malam ini, pasangan AST-Aris Kalma memastikan besok akan mendaftarkan diri ke KPU Majene pada pukul 09.00 WITA pagi.

Pada kesempatan sama, Ketua Dewan Pembina Tim Pemenangan AST-Aris, Kalma Katta dalam orasinya mengajak seluruh tim untuk bekerja maksimal demi memenangkan pasangan AST-Aris.

“Semoga Allah SWT merestui AST-Aris untuk mengurusi Majene, salam perubahan,” ucap Kalma Katta.

Diketahui, pasangan bakal calon ini diusung oleh Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Hanura.

Selain itu, pasangan AST-Aris juga didukung non parlemen daerah DPRD Majene, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Berkarya dan Partai Gelora.

Jumlah kursi di parlemen yang mendukung pasangan bakal calon ini sebanyak 6 kursi, sehingga memenuhi syarat quota pencalonan Pilkada Majene yakni minimal 5 kursi.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.