Pantai Dato Majene Telan Korban

IMG-20171217-WA0036-1024x577

Mapos, Majene – Abdul Latif (31), warga Polewali Mandar (Polman) yang beralamat di jalan H. Masdar Kelurahan Pappang Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Dari keterangan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, korban tewas setelah tenggelam di pantai Dato. Kini mayat korban telah di evakuasi oleh aparat Kepolisian Polres Majene. Minggu (17/12/2017).

“Pukul 16.30 WITA, korban bersama empat rekannya sedang rekreasi di pantai Dato, korban melompat dari batu tebing ke laut. Dan hilang karena pada saat itu air laut pasang dan ombak besar hingga korban terbawa arus dan tenggelam,” tutur Mashura.

Dikatakan, melihat korban terseret arus ombak dan tenggelam, rekannya mencoba mencari pertolongan, hingga warga yang berada di lokasi pantai Dato pun berusaha mencari korban namun tak berhasil.

“Korban ditemukan mengapung tepat pada pukul 17.30 WITA di bibir pantai. Di tubuh korban didapati luka di jidat diduga akibat benturan batu karang pada tebing pantai Dato,” terang Mashura.

(fajar sonoe)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...