Pakai Baju Putih, Ketua PW GP Ansor Sulbar Gunakan Hak Pilih di TPS 07

  • 17 Apr 2019
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 171
Gambar Pakai Baju Putih, Ketua PW GP Ansor Sulbar Gunakan Hak Pilih di TPS 07

Mapos, Mamuju – Ketua GP. Ansor Sulbar, Sudirman AZ berangkat ke TPS 07, Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar, untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2019. Sudirman berangkat dengan menggunakan baju putih dan topi putih bersama keluarganya.

Dengan berjalan kaki dari kediamannnya, Sudirman dan keluarganya yang berjumlah lima orang tiba di TPS 07.

“Alhamdulillah, sebagai warga negara yang baik dan cinta agama serta negara dan sebagai bagian dari warga yang punya hak politik yang sama dengan yang lainnya, hari ini saya bersama keluarga menunaikan kewajiban dengan menyalurkan hak pilih di TPS 07, sesuai dengan aturan yang diberikan kertas suara sebanyak 5 lembar,” ujarnya, Rabu (17/4/2019).

Setibanya di TPS 07, Sudirman dan keluarga langsung mendaftarkan diri. Kemudian, dia dan keluarga terlihat menunggu giliran mencoblos sambil berbincang.

Gunakan Hak Pilih

Ketua GP. Ansor Sulbar Sudirman AZ, selesai menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Sudirman mengatakan, kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk menentukan wakil negara.

“Baru saja tadi menunaikan hak sebagai warga negara ikut mencoblos di TPS 07 Kelurahan Tapalang bersama keluarga,” kata Sudirman kepada mamujupos.com, Rabu (17/4/2019).

Sudirman mengatakan, kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk menentukan wakil sesuai pilihan masing-masing.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kenyamanan dan ketertiban setelah Pemilu 2019 .

“Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk ikut tentukan masa depan bangsa dan negara dan yang akan mewakili kita sesuai aspirasi kita setelah selesai nyoblos,” ungkapnya.

Sudirman berharap, dalam pesta demokrasi ini, semuanya dapat menyalurkan hak suaranya tanpa ada intimidasi maupun intervensi dari pihak manapun.

“Siapa pun yang terpilih nantinya agar tetap menjadikan kita seterusnya bersatu padu dalam naungan ideologi Pancasila dan tentunya menerima semua hasil dalam keadaan aman dan damai tanpa ada sedikipun gesekan,” kuncinya.

(usman)