Oknum Polisi di Kabupaten Wajo Kedapatan Nyabu

Oknum Polisi

Oknum Polisi PT

Mapos. Makassar – Seorang oknum anggota Polsek Pinrang berinisial Pt ditangkap Sat Res Narkoba Polres Wajo.

Penangkapan Bripka Pt dipimpin oleh Kanit 2 Sat Res Narkoba Ipda Andika Ardiansyah SIK, di BTN Assorajang, Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kamis (07-09-2017).

Dalam penangkapan tersebut, turut ditangkap seorang warga sipil yang tidak memiliki pekerjaan tetap, berinisial EM (36).

Kronologi penangkapan pada Kamis sekitar pukul 02.00 Wita, terduga pelaku bersama EM berada di BTN Tanasitolo. Berdasarkan informasi dari masyarakat, tempat itu kerap kali dipakai untuk pesta narkoba.

Melihat keberadaan Bripka Pt yang sudah sejak lama diikuti berada bersama EM, Ipda Andika Ardiansyah beserta anggota langsung menggrebek dan menggeledah saku keduanya. Dari penggeledahan itu, ditemukan satu sachet sabu seberat 0,40 gram.

Dalam penggeledahan itu, turut juga disita barang bukti 13 bungkus sachet isi 100 lembar/sachet, 2 buah timbangan digital, 1 batang kaca pireks, 1 set bong, 1 batang pipet sendok dan 1 unit hp samsung warna hitam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Bripka Pt diserahkan ke Propam Polres Maros, sedangkan EM ditangani Sat Res Narkoba. Sementara kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengetahui keterlibatan Bripda Pt selaku anggota Polri.

(*)

(Sumber : otoritasnews.com)