Ny Fatmawati Fahmi Terus Bebagi

  • 19 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 338
Gambar Ny Fatmawati Fahmi Terus Bebagi

Mapos, Majene — Hingga jelang hari raya Idhul Fitry, Ny Fatmawati Fahmi yang juga Ketua PMI Kabupaten Majene ini terus berbagi kepada sesama.

Terlihat hari ini, Selasa (19/05/2020), Ny Fatmawati Fahmi tengah berbagi dengan para driver Pemkab Majene di Pendopo Rujab Bupati Majene,
Selasa (19/05/2020).

Istri Bupati Majene Fahmi Massiara ini sadar betul kalau supir adalah penyelamat nyawa para Pimpinan OPD se Kabupaten Majene.

“Mereka kita istilahkan Driver unggulan. Kapasitas saya disini selaku Pembina para driver Pemkab Majene, karena pada waktu terbentuknya komunitas driver beberapa waktu lalu, saya dinobatkan sebagai pembina. Mereka punya seragam khusus driver saat dibentuk,” kata Fatmawati Fahmi.

Ia menyebut, bagi dirinya, seorang supir harus diberlakukan sama seperti keluarga sendiri.

“Karena nyawa kita ada di tangan mereka. Sepanjang perjalanan, kita sebagai penumpang biasanya hanya tidur saja di atas mobil,” ungkap Fatmawati.

Ia mengaku, tidak sedikit keluh kesah dari para driver kepadanya.

“Ada yang melalui WA saya atau kadang ketemu langsung. Mereka kerap berkeluh kesah,” aku Fatmawati Fahmi.

Dikatakan, paket sembako yang dibagikan kepada para supir murni dari pribadi Keluarga Fahmi Massiara.

“Murni dan keikhlasan kami selaku keluarga Fahmi Massiara. Tidak ada tendensi apapun dan tolong jangan dikaitkan dengan Pilkada, karena yang kami bagikan semata untuk berbagi kepada para driver dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H,” uacap Fatmawati Fahmi seraya menambahkan, membagi sembako kepada para supir sudah lama dia rencanakan.

“Namun, saya masih menunggu cairnya dana sertifikasi di sekolah. Maklum, saya seorang guru, jadi harus nunggu uang sertifikasi supaya bisa dibelikan sembako. Jadi, sama sekali tidak menggunakan uang pemerintah,” tambah Ketua PGRI Kacamatan Banggae Timur ini.

(*)