Ngeri…Terpeleset dan Diseret Arus Saat Mancing, Satu Orang Hanyut

Gambar Ngeri…Terpeleset dan Diseret Arus Saat Mancing, Satu Orang Hanyut

Mapos, Topoyo – Naas menimpa empat orang pemuda yang terseret arus saat hendak memancing ikan di patai Dato, Desa Tumbu Dusun Tanjung Lallere, Rabu (1/1/2019).

Dari Keempat pemuda tersebut, Wayan Suardika (32) warga Desa Paraili, hingga berita ini disusun, belum ditemukan. Sementara tiga korban selamat. Mereka adalah Dewa Putu Rio Cahyawan (25) warga Desa Paraili Topoyo 3, Gusti Ngurah Supratman (35) warga Desa Paraili dan Made Dwi Dana (30) warga Desa Salupangkang 2.

Sesuai informasi dari Pusdatin BPBD Mateng, Syawaluddin, keempat pemuda itu memancing di laut tanpa menggunakan perahu. Mereka berdiri berdiri di atas batu karang.

Sekitar pukul 15.00 Wita, Wayan Suardika terpeleset dan terseret arus. Ketiga teman korban hendak menolong, namun mereka juga ikut terseret arus dan berusaha menyelamatkan diri masing masing. Hingga Wayan tidak mendapatkan pertolongan dari rekannya.

Korban selamat saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Mateng.

Terkait dengan peristiwa tersebut, Polda Sulbar langsung mengerahkan pasukan brimob dan Polairud untuk membantu pencarian korban hanyut.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan bahwa seluruh personil memberikan bantuan. Agar pelaksanaan tugas yang dilakukan lebih maksimal.

Terlepas dari itu, Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Barat agar lebih hati-hati saat beraktivitas. Khususnya bagi para pelaut karena cuaca memang kurang mendukung.

(*)

Baca Juga