New Year Eve 2020, Tema ‘ Bollywood Night Party’

Mapos, Mamuju – Perayaan malam pergantian tahun di Hotel Maleo Town Square (Matos) Mamuju pada Selasa, (31/l2/2019) sangat berbeda dengan even sebelumnya. Tahun ini perayaan itu bertema Bollywood Night Party.

“Mulai konsep Acara, dekomsi, menu makanan dari Indonesian food, India dan Western kami siapkan dengan set up prasmanan bagi konsumen yang ingin menghabiskan malam tahun baru,” tutur Marketing Communication Matos Rudhy Corneldy, Rabu (13/11/2019).

Matos juga memberikan penawaran spesial kepada konsumen. Yakni harga kamar type superior sebesar Rp1 juta, type deluxe Rp1,2Juta, type studio Rp1,5 juta dan type grand deluxe Rp1,8 juta.

“Semua paket sudah termasuk fasilitas breakfast, gala dinner, softdrink, mini cake dan Mini terompet. Dan khusus untuk konsumen extend cukup tinggal tambahkan Rp300 ribu saja sudah bisa menginap 2 (dua) malam,” urainya.

Bagi konsumen yang hanya ingin menikmati Gala Dinner, imbuh Rudhy, cukup membeli voucher seharga Rp150 ribu per pax. Biaya itu sudah termasuk faslitas gala dinner dan mini terompet.

“Nantinya juga chief Eko dan tim akan menyiapkan menu khusus seperti Canai dan Nasi Briani special untuk acara New Years Party,” katanya.

Konsep acara ini dikemas mulai dari performance MC, live music, dance India, flash mob, stand up comedy, games Interaktif dan masih banyak lagi.

“Kami juga menyiapkan door prize dengan berbagai jenia hadiah yang akan kami berikan di malam pergantian tahun nantinya,” kata Rudhy.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Maleo Town Square Mall & Hotel di line telephone 082350563737 (WA) atau 081244636337 (Reservasi Hotel), 085299888595.

(raibah)

error: Maaf... ! Web ini di Protek yaaa...