Nekat Bobol Bengkel Motor, Pemuda Ini Diterkam Python

0
6797

Mapos, Mamuju – Tim Python Polresta Mamuju meringkus pembobol bengkel motor di salah satu rumah yang berlokasi di Perumahan Axuri Mamuju, Kamis (18/02/2021).

Selain mengamankan satu orang pelaku berinisial AH (20), tim python juga berhasil mengamankan barang bukti berupa alat kendaraan bermotor yang dicuri oleh pelaku.

Melalui pesan singkat WA nya, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar menjelaskan jika pelaku diamankan usai menerima laporan dari korban SP (39) yang melaporkan bahwa bengkel motor miliknya yang berada di kompleks pasar baru telah dimasuki orang tak dikenal.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Saat kejadian bengkel miliknya dalam keadaan kosong dan Korban baru mengetahui aksi pencurian tersebut saat datang pada pagi harinya, Rabu (17/02/21) dan menemukan sejumlah peralatan bengkel dan barang jualan sudah tidak ada.

Saat diamankan, pelaku langsung mengakui bahwa memang ia adalah pelakunya dan menunjukkan barang-barang hasik curiannya kepada personil Tim Python.

“Alhamdulillah, Laporan dari korban SP (39) berhasil di ungkap anggota kami, pelaku yang masih remaja diamankan di Btn Axuri berikut barang-barang hasil kejahatannya,” jelas Kapolresta.

Saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa 6 buah ban motor, 7 unit aki motor dan 8 set gear motor telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk di proses lebih lanjut.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.