Musda ke X DPD Partai  Golkar Kabupaten Majene Dibuka Aras Tamauni

0
497

Mapos, Majene — Dengan tema Kita Satu untuk Kesejahteraan Majene dan kemajuan Indonesia, Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golongan Karya (Golkar) dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulbar, Aras Tamauni, di salah satu hotel di Majene, Minggu (27/12/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Idham Muchsin Ali  dalam laporannya mengatakan, Musda merupakan momentum yang sangat strategis untuk partai kedepan. “Apalagi banyak anggota Partai Golkar telah duduk sebagai legislator di DPRD Provinsi dan kabupaten, tentu mereka akan membawa partai ke arah yang lebih baik,” kata Idham Muchsin Ali.

Dikatakan, Musda adalah amanah AD ART Partai dan salah satunya yaitu pejaringan ketua Partai Golkar yang dilakukan sejak tanggal 26 Desember 2020 kemarin.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia mengaku pada penjaringan calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majene hanya diikuti oleh satu orang saja. “Hanya satu orang yang mengambil formulir pendaftaran yaitu Lukman, SPd MPd,” ucap Idham.

Ia berharap Lukman yang juga sebagai Plt Bupati Majene akan mampu membawa Golkar lebih baik kedepan.

“Diharapkan, melalui Musda akan menjadi momentum penting dalam menunjuk nakhoda partai berlambang beringin 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Sementara itu, Lukman dalam sambutannya mengatakan, dirinya  bangga karena Musda di Majene dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar, HM Aras Tamauni. “Ditambah lagi pesiapan panitia cukup memuaskan,” katanya.

Lebih jauh kata dia, Musda adalah rapat tertinggi dalam partai yang seharusnya dilakukan pada 2022, namun kerana aturan organisasi meminta untuk dilakukan pada 2020 berdasarkan Munas terakhir.

“Kita telah makukan konsolidasi organisasi atas delapan pengurus kecamatan dan akan dilakukan semaksimal mungkin dalam menghadapi Pilkada Gubernur,” katanya.

Ia juga memohon maaf karena tidak sukses dalam Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 silam. “Partai sudah berjuang sekuat tenaga dalam berpilkada kemarin, namun tidak membuahkan hasil,” sebut Lukman.

Pada kesempatan sama, Ketua DPD Partai Golkar Sulbar melalui Hamzah Sunuba sesaat sebelum membuka Musda X Partai Golkar Kabupaten Majene mengatakan, dirinya percaya bahwa Musda akan berlangsung secara sukses meski dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Siapa pun terpilih nantinya akan dapat membawa partai lebih baik,” ucap Hamzah.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.