Mobil Truk Terguling di Majene, Supir Kritis

Gambar Mobil Truk Terguling di Majene, Supir Kritis


Mapos, Majene — Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitulah kira-kira yang dialami salah seorang supir mobil truk bernomor polisi DD 7732 UN bernama Ka’unu (45).

Menurut keterangan warga di tempat kejadian peristiwa Ruslan (40), truk bermuatan barang ekspedisi itu hilang kendali usai menurunkan barang di salah satu percetakan di Jalan Jend Gatot Subroto tepat di depan Kantor Bupati Majene, Selasa (29/7/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

“Mobil dalam keadaan mati mesin. Melihat kendaraan mundur tak terkendali, korban langsung lompat naik ke atas kemudi. Tapi tidak bisa lagi dikendalikan hingga akhirnya terjungkal ke tebing bahu jalan sekitar tiga meter. Untung tidak ada orang di bawah,” sebut Ruslan.

Kaki korban Ka’unu terjepit di pintu mobil dan berhasil dievakuasi dengan menggunakan alat seadanya oleh warga setempat bersama sejumlah tim medis yang tiba di TKP sesaat setelah kejadian.

Warga Tempo Kelurahan Baru Kecamatan Banggae ini dilarikan ke RSUD Majene sekitar pukul 17.30 Wita.

Tiga kendaraan roda dua turut digilas truk bermuatan barang campuran itu.

Selain supir, tidak ada korban jiwa lain dalam kecelakaan tunggal di Lingkungan Pa’leo Kelurahan Pangali-ali Kecamatan Banggae.


Hingga berita ini tayang, belum ada keterang resmi dari kepolisian setempat.

(ipunk)