Mervi Parasan Legowo, Minta Maaf Pada Pendukung PSM Makassar

Gambar Mervi Parasan Legowo, Minta Maaf Pada Pendukung PSM Makassar

Mapos, Mamuju – Setelah pernyataannya viral di media sosial soal PSM, Akhirnya Mervi Parasan menyampaikan permintaan maaf langsung di Sekretariat The Macz Man Zona Sulbar salah satu organisasi pendukung PSM yang berdomisili di Kabupaten Mamuju.

Pertemuan para pendukung PSM dengan Mervi itu diinisiasi Ketua Dewan Pembina The Macz Man Zona Sulawesi Barat H. Arwan Aras di warkop 12, Selasa (02/06/2020). Dihadiri Ince Ardhi Ketua The Macz Man Zona Sulbar dan beberapa Anggota The Macz Man zona Sulawesi Barat.

Dikutip dari sandapangcenter.com kedatangan Mervie Parasan di Sekretariat The Macz Man Zona Sulawesi Barat di Warkop 12 Mamuju dengan tujuan silaturahmi dan memohon maaf atas pernyataan di media sosial yang menyinggung nama PSM.

Saat dikonfirmasi, Ince Ardhi mengatakan bahwa kedatangan Mervie Parasan merupakan itikad baik yang ditunjukkan kepada pengurus The Macz Man Zona Sulawesi Barat.

”Sifat yang ditunjukkan pak Mervie kepada the Macz Man betul-betul baik. Dia datang dengan itikad baik dan gentleman. Dia mengklarifikasi dan meminta maaf secara langsung kepada the Macz Man. Jadi antara the Macz Man Zona Sulawesi Barat dan pak Mervie sudah clear,” katanya.

Pernyataan maaf Mervie Parasan pun langsung dikirim oleh The Macz Man Zona Sulawesi Barat kepada pengurus The Macz Man Seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah pak dewan ini sudah meminta maaf dan kita maafkan. Begitulah,” kata Ince Ardhi saat menyampaikan sikap dan respon The Macz Man.

Sementara H. Arwan Aras, mengatakan, pihak The Macz Man Zona Sulawesi Barat sudah memaafkan dan akan membantu menyampaikan permohonan maaf Mervie Parasan kepada teman-teman yang lain.

“Pak mervie jiwa besar datang untuk bersilaturahmi dan meminta maaf atas kekeliruan dengan fans PSM The Macz Man Sulbar. Teman-teman juga memaafkan atas kekeliruan pak mervie. Kami, The Macz man anggap sudah selesai dan kami membantu klarifikasi ke teman-teman yang belum tahu hasil pertemuan tadi,” tulisnya melalui WhatsApp Massanger.

Permintaan maaf Mervie Parasan telah ditujukan kepada Managemen PSM dan semua suporter dan pendukung PSM di seluruh Indonesia.

(*)

Baca Juga