Mendadak Tes Urine, Kapolres Mamuju Utara Pastikan Bhambinkamtibmas Aman dari Narkoba

Gambar Mendadak Tes Urine, Kapolres Mamuju Utara Pastikan Bhambinkamtibmas Aman dari Narkoba

Mapos, Pasangkayu – Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc melakukan tes urine mendadak terhadap personil Bhambinkamtibmas Polres jajaran Mamuju Utara yang dilaksanakan di aula Rupatama, Selasa Siang (07/01/2020).

Tes urine tersebut dilaksakan setelah Anev bulanan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan setiap pertengahan bulan berjalan. Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Kasat Binmas Akp Sukaryono SH dan Personil Bhabinkamtibmas sebanyak 30 orang.

“Sekarang kita telah berada ditahun 2020. Olehnya itu mari kita intropeksi diri masing-masing, apakah yang telah diperbuat untuk organisasi dan masyarakat di tahun 2019. Kalau kita telah berbuat mari pertahankan dan tingkatkan lagi agar kehadiran kalian ditengah-tengah masyarakat menjadi dambaan dan bukan menjadi masalah,” tuturnya.

Diakui, tes urine mendadak ini memang sengaja dilakukan. Untuk memastikan bahwa anggota Bhabinkantibmas benar-benar zero narkoba.

“Ini pun akan dilakukan kepada seluruh personel Polres Matra. Tanpa kecuali,” tegasnya.

Sampai selesainya tes urine terhadap personil Bhabinkamtibmas, tidak ada ditemukan seorang pun personil yang teridentifikasi menggunakan narkoba.

(*)

Baca Juga