Mendadak Ketum PP Perpani Mundur. Ini Alasannya

Gambar Mendadak Ketum PP Perpani Mundur. Ini Alasannya

Mapos, Jakarta – Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP Perpani), Kelik Wirawan Wahyu Widodo, secara mengejutkan menyatakan mengundurkan diri dan menanggalkan jabatannya. Pernyataan itu disampaikannya pada forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Perpani di The Bellezza Shopping Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Dalam pernyataannya, Kelik mengatakan alasan pengunduran dirinya adalah karena alasan pribadi dan keluarga yang sangat memerlukan perhatian khusus. 

“Ingin saya rasanya menayangkan foto video gambar anak saya, tapi tidak elok rasanya, untuk penjelasan itu silahkan tanya kepada yang lain,” ujar Kelik saat membacakan penyataan pengunduran diri dihadapan 29 Pengprov Perpani se Indonesia yang hadir Munaslub. Selanjutnya Kelik menyerahkan kepada para wakil ketua umum untuk melanjutkan dan mengambil langkah langkah strategis hingga terpilih ketua umum yang baru.

Kelik juga menyatakan terima kasih lepada semua pihak atas dukungan kepada dirinya sejak pra Munas Perpani 2018 dan Munas 2018, hingga pelaksanaan program kerja Perpani.

Kelik juga menyatakan terima kasih lepada semua pihak atas dukungan kepada dirinya sejak pra Munas Perpani 2018 dan Munas 2018, hingga pelaksanaan program kerja Perpani.

Sebelum menyatakan mengundurkan diri, Kelik juga menyampaikan laporan pelaksanaan program kerja selama tahun 2019 antara lain PP Perpani telah melaksanakan sosialisasi panahan dengan tagline Ayo Memanah, seleksi pelatnas dan pelatnas, try out timnas ke Korea, menghadiri Musprov Perpani dan pelantikannya, serta mengikuti Sea Games 2019 di Filipina dengan perolehan medali yang melebihi target. 

(*)

Sumber : belanganews.com