Memasuki Usia 16 Tahun, Ketua DPRD Pasangkayu Berharap Ini

Gambar Memasuki Usia 16 Tahun, Ketua DPRD Pasangkayu Berharap Ini

Mapos, Pasangkayu – Ibarat manusia, usia kabupaten di utara Mamuju itu memasuki remaja.

Mengenang terbentuknya sebuah kabupaten tentu harus dirayakan. Namun, lantaran berbarengan pesta demokrasi yang jatuh pada April mendatang sehingga pemerintah setempat memajukannya pada bulan Maret sekarang ini.

Ketua DPRD Pasangkayu, Lukman Said menyebut, momentum perayaan 16 tahun kabupaten pemilik tanaman sawit ini berharap bisa jadi momentum bagi pemerintah daerah untuk semakin mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara makro maupun mikro.

“Tentunya ini bisa menjadi momentum bagi kita semua, telah sejauh mana kita membangun daerah ini. Telah sejauh mana kita mensejahterakan rakyat,” ujar Lukman Said, Senin (4/3/2019).

Lebih jauh, Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) ini berharap Pemkab Pasangkayu memberi akses pemasaran bagi komuditas unggulan dan produk UKM lainnya yang ditampilkan dalam stand pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Pasangkayu ke 16.

“Terakhir saya berharap pelayanan publik harus terus ditingkatkan dan diperbaiki. Ini yang utama, karena merupakan hal yang penting dalam rangka memberi kepuasan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Has)

caleg sulbar no 23
caleg sulbar no 27
caleg sulbar no 34
caleg sulbar no 37
caleg sulbar no 39
caleg sulbar no 40
caleg sulbar no 42