Materi utama konsolidasi, tawaran buat model pembangunan Mamuju 2020-2025

0
66

Mapos, MELALUI konsolidasi pengurus pimpinan daerah se Sulawesi Barat, partai Gelora Indonesia Sulawesi barat menekankan 2 hak penting, yaitu pemenuhan syarat pendaftaran ke Menkumham dan terlibat dalam Pilkada 2020.

Points pertama lebih merupakan share tanggungjawab ke DPD untuk segera memenuhi terbentuknya kepengurusan di DPC minimal 75% dari 69 kecamatan se Sulawesi Barat.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar, Hajrul Malik

Adapun poin kedua terkait keterlibatan partai GELORA Sulbar pada event pilkada 2020 menekankan pentingnya ambil bagian, selain mendorong kader di 2 kabupaten Mamuju dan Pasangkan, juga menawarkan ide yang harus dijalankan pada kepemimpinan daerah mendatang di Mamuju. Beberapa poin tersebut bahwa :

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Pembangunan bermakna pengembangan terhadap potensi diri yang dimiliki, oleh karena itu Pembangunan Mamuju haruslah berorientasi pada pengembangan potensi yang di miliki oleh Mamuju.

Secara kasat mata, dapat kita lihat bahwa potensi kekayaan yg dimiliki oleh Mamuju, terletak pada Pertanian dan Kelautan. Maka, seluruh pembangunan di Mamuju harus diarahkan untuk mensupport kemajuan dunia pertanian dan Kelautan.

Oleh karena itu tugas Pemerintah Kabupaten Mamuju dalam rangka memajukan Mamuju lewat pertanian dan Kelautan ini adalah sebagai berikut :

  1. Membuka peluang pasar produk pertanian dan Kelautan Mamuju ke wilayah lain di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Membuka peluang pasar ini penting dilakukan sebagai langkah awal untuk memberikan jaminan bahwa produk pertanian dan Kelautan Mamuju dapat terserap oleh pasar.
  2. Mengembangkan pembudidayaan pertanian dan pengelolaan hasil laut sesuai dengan kebutuhan pasar yg telah dibuka di awal.
  3. Memberikan fasilitasi pengembangan Teknologi untuk meningkatkan produk pertanian dan olahan hasil laut.
  4. Meningkatkan kemampuan SDM Mamuju demi mendukung pengembangan pertanian dan Kelautan.
    Partai Gelora dengan visi besar membawa Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia, berkomitmen untuk memperjuangkan kemajuan pertanian dan Kelautan di Indonesia sebagai potensi original yg harus dikembangkan demi kemajuan ekonomi bangsa. Yg perlu ditekankan adalah, pengembangan sektor riil…
    Adapun start up itu hanya menunjang pengembangan sektor riil tsb…

Konsep Development triangle adalah tawaran kami membangun Sulawesi Barat, yaitu :

  1. Pengembangan SDM yang tangguh,

2 kemapanan Ekonomi, dan

  1. Pengembangan Teknologi…

Ini yang akan kami kawal sebagai entitas politik, walau belum ada dalam parlemen dengan berbagai metode, dialogis maupun pressure.

Untuk mewujudkan ide tersebut, maka partai gelora Indonesia Sulawesi Barat akan membangun kapasitas SDM internal, anggota maupun pengurus inti Yang kami sebut dengan MODEL MANUSIA MUSLIM INDONESIA.

Sebagai jati diri anggota partai, Model manusia muslim Indonesia, mesti memenuhi kualifikasi Religious, Cerdas Dan Sejahtera.

Ketua DPW Parta Gelora Sulbar

Hajrul Malik
Energi Baru Mamuju

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.