Masya’Allah…Remaja Masjid Syuhada Akan Gelar Dzikir Bersama, Undang Kapolda

Gambar Masya’Allah…Remaja Masjid Syuhada Akan Gelar Dzikir Bersama, Undang Kapolda

Mapos, Mamaju – Dipenghujung tahun, remaja masjid Syuhada akan gelar doa dan dzikir bersama. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengundang para pejabat teras Sulbar, termasuk Kapolda yang dikenal sebagai pejabat yang paling taat beribadah.

Mendapat kunjungan silaturahmi dari para remaja masjid Raya Suada, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si memberikan apresiasi dan dukungannya.

“Aksi para remaja kita ini perlu diapresiasi karena sudah mulai berpikir melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Generasi-generasi seperti inilah yang sekarang jarang ditemukan,” akunya, Senin (23/12/2019).

Jika diahir tahun banyak menyaksikan pemuda-pemudi keluyuran dengan kegiatan yang tidak jelas, lanajutnya, remaja masjid itu justru dengan semangat ingin melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat.

Sayangnya, undangan doa dan dzikir bersama tidak bisa dihadiri Kapolda. Sebab pada saat bersamaan ada kegiatan penting yang tidak bisa diwakilkan.

“Mohon maaf kami tidak bisa hadir. Tapi insyaaAllah ada perwakilan yang menghadiri kegiatan tersebut,” kata Kapolda.

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasinya, Kapolda Sulbar memberikan sedikit bantuan. Agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan sukses.

Turut mendapingi Kapolda dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid Humas AKBP Hj. Mashura dan Wadir Binmas. sementara para pengurus masjid didampingi oleh ustadnya.

(*)

Baca Juga