Astaghfirullah…Oknum PNS Ini Jadi Kurir Narkoba

0
51

Mapos, Mamuju – Jajaran Polres Metro Mamuju tidak main-main dalam pemberantasan narkotika di wilayah hukumnya. Hal ini dibuktikan dengan tertangkapnya beberapa tersangka yang diduga sebagai kurir yang beroperasi di Mamuju.

“Baru saja kami menangkap 4 orang berturut-turut dari hari Minggu sampai sekarang, terkait kasus narkoba. Dan salah satunya adalah seorang PNS di Pemkab Mamuju,” Kapolres Metro Mamuju AKBP Muh. Rivai Arvan, Senin (19/03/2018)

Tiga dari empat orang yang ditangkap. Foto : Polres Metro Mamuju

Sayangnya Arvan tidak menyebutkan identitas keempat orang tersebut. Namun dari fakta di lapangan, katanya, yang ditangkap adalah para kurir narkoba.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia juga mengatakan, komitmen Polres Metro Mamuju dalam memerangi narkoba tidak main-main. Menurutnya, para bandar narkoba telah meracuni generasi muda di Mamuju dengan memanfaatkan pemuda-pemuda yang sedang tidak punya kerjaan untuk menjadi kurir narkoba dengan imbalan free gunakan narkoba.

“Ayo lawan narkoba semuanya. Tak ada pilih kasih demi menjaga generasi muda Indonesia. Kita perangi rame-rame. Kita borongi narkoba biar mampus sampai bandarnya. Dan untuk para tersangka yang kami amankan untuk sementara masih kita rahasiakan guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Mantan Penyidik Bareskrim Polri ini.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.