Mamujupos.com Terima Penghargaan

Gambar Mamujupos.com Terima Penghargaan Pemimpin Redaksi Mamujupos.com, Herman Muchtar

Mapos, Mamuju – Media mamujupos.com menerima penghargaan sebagai media patner dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulbar. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan langsung oleh calon Ketua Umun HIPMI Sulbar Jufri Mahmud kepada pimpinan redaksi mamujupos.com, Herman Mochtar pada acara Musda ke IV HIPMI Sulbar yang dilaksanakan di Ball Room Hotel D’Maleo. Jumat (19/1/2018).

Pemimpin Redaksi Mamujupos.com Herman Mochtar menerima HIPMI Award sebagai media partner dari caketum HIPMI Sulbar Jufri Mahmud, di Ball Room Hotel D’Maleo. (19/1/2018).

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan sumbangsih media online mamujupos.com sebagai media patner selama ini.

“Mamujupos.com, pantas mendapatkan penghargaan ini. Media online yang saya anggap kinerja kerjanya sangat profesional di bidangnya, kemudian dalam menyajikan pemberitaan sangat akurat, enak dibaca dan dipahami. Saya nilai sangat berkompoten,” ungkap Jufri Mahmud.

Penghargaan ini diberikan, lanjut Jufri sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi pemberitaan dan karya terhadap pembangunan di Sulbar.

Selain mamujupos.com, HIPMI juga memberikan penghargaan kepada media harian Sulbar Express dan diterima langsung oleh Muhammad Sholihin selaku pimpinan redaksi harian Sulbar Express.

(usman) 

Baca Juga