Mamujupos.com Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

0
65

Mapos, Mamuju¬†–¬†Keluarga besar mamujupos.com hari ini menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Mamuju, Sulawesi Barat.

Direktur Utama Mamujupos.com Herman Mochtar, mengatakan, donasi itu sebagai bentuk empati mapos pada warga yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu.

“Atas nama keluarga besar mamujupos.com hari ini secara simbolis telah menyerahkan bantuan ke Rumah Tahfiz Madani Peduli Dhuafa Wahdah Islamiah di Jalan Musa Karim Mamuju untuk disalurkan ke korban banjir bandang,” katanya. Kamis (29/03/2018).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Bantuan yang disalurkan di antaranya pakaian, makanan siap saji dan beras.

“Jumlahnya, yah…cukuplah. Bantuan ini merupakan sumbangsih teman-teman mamujupos.com. Baik wartawan maupun karyawan. Juga ada sumbangan dari pembaca, mitra kerja dan mitra usaha mapos di Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan Semarang. Mereka sampaikan untuk tidak dimediakan identitasnya,” tuturnya.

Mamujupos.com Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir.

Herman menambahkan, bantuan ini semoga saja dapat meringankan beban para korban banjir bandang. Paling tidak, kebutuhan pokoknya dapat terpenuhi sehingga bisa tetap beraktivitas dan beribadah.

“Selalu bersabar atas ujian yang diberikan Allah SWT. Aamiin,” tutupnya.

(usman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.