Mamujupos.com Buka Lowongan Kerja

Gambar Mamujupos.com Buka Lowongan Kerja

Mapos, Mamuju – Media online mamujupos.com membuka lowongan kerja terbaru. Pendaftaran lowongan kerja dibuka mulai 9 sampai 25 Oktober 2019.

Rekrutmen atau lowongan kerja ini, perusahaan PT. Mitra Mamuju Pos berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Sekadar informasi, mamujupos.com sudah terdaftar melalui Surat Keputusan Menteri Hukum & HAM RI Nomor : AHU-20963.40.10.2014. Bahkan juga telah terverifikasi administrasi dan faktual dari Dewan Pers dibuktikan dengan serifikat terverifikasi Dewan Pers.

Berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi para pelamar kerja, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja:

Wartawan Wilayah Kabupaten Mateng, Polewali Mandar dan Mamasa

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1

2. Memiliki kendaraan sendiri dan SIM

3. Umur maksimal 35 tahun

4. Diutamakan Pria.

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera hubungi Sudirman Al Bukhori, +6285399355777

Catatan:

– Tidak ada pungutan biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi. Kandidat yang dipanggil mengikuti seleksi adalah kandidat yang terbaik. Tidak ada surat menyurat dengan panitia Penyelenggara selama proses rekrutmen dan seleksi. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan final.

(*)