Mamuju Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

0
429

Mapos, Mamuju – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IV tahun 2022 direncanakan dilaksanakan di Kabupaten Mamuju. Kesiapan Pemkab Mamuju disampaikan oleh Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi saat melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Kantor Merah Putih , Minggu (21/11/2021).

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi menyampaikan, Pemkab Mamuju siap melaksanakan perhelatan olahraga tersebut. Hanya saja, pasca gempa kemarin terdapat kendala, dimana kondisi sejumlah venue 80 persen mengalami kerusakan.

“Itulah yang kami sampaikan kepada Pemprov. Alhamdulillah setelah pertemuan tadi dengan Gubernur, in syaa Allah Pemkab akan berkolaborasi dengan Pemprov untuk perbaikan sarana dan prasarana olahraga yang akan mendukung pelaksanaan Porprov. Semoga ini berjalan lancar sehingga pelaksanaan Porprov 2022 insya Allah akan dilaksanakan di Kabupaten Mamuju,” kata Sutinah.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Gubernur Sulbar selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan, mendukung kesiapan Pemkab Mamuju dalam melaksanakan rencana Porprov di Mamuju.

“Nantinya akan ada tim dari Provinsi yang akan turun melihat olahraga apa yang akan dilaksanakan di Mamuju, apakah nantinya sebagian pelaksanaan olahraga kita laksanakan juga di kabupaten lain,” kata Ali Baal Masdar.

Terkait dukungan anggaran Pemprov terhadap pelaksanaan Porprov, Ali Baal menyampaikan, Pemprov pasti menyiapkan dukungan anggaran, tapi tentunya dari kabupaten yang mesti lebih banyak dukungan anggaran karena Pemprov hanya menunjang

“Yang pasti Porprov tahun 2022 harus berjalan,” tandas Ali Baal

Dalam pertemuan tersebut juga hadir pengurus KONI Sulbar antara lain Abdul Halim, Syahrir Hamdani, Muhammad Hamzih, Mustari Mula, Hamdani, Hamid Bcku, Samiran, Syaifudin dan pengurus KONI Mamuju.

(*)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.