Makin Mantap, PBB Dan PKS Segera Terbitkan Rekomendasi Calon Bupati untuk Sutinah

Gambar Makin Mantap, PBB Dan PKS Segera Terbitkan Rekomendasi Calon Bupati untuk Sutinah

Mapos, Mamuju – Setelah Partai Amanat Nasional menerbitkan rekomendasi usungan calon Bupati Mamuju 2020 kepada Sutinah Suhardi, giliran Partai Bulan Bintang segera melakukan hal sama.

Finalisasi dukungan PBB tersebut diungkap oleh pengurus DPC PBB Mamuju saat bertandang ke rumah Sutinah di puncak simpang lima jalan Husni Tamrin, Jum’at (29/11/2019).

“Proses penjaringan di DPC PBB Mamuju sudah selesai sesuai mekanisme yang berlaku. Kami sudah menyelesaikan semua administrasi penjaringan dan hanya merekomendasikan tunggal nama Sutinah Suhardi sebagai calon Bupati Mamuju 2020,” beber Muhammad Nur.

Eks ketua koalisi Habsi-Irwan di Pilkada 2015 lalu yang kini telah menyeberang ke Sutinah Suhardi tersebut, menegaskan bahwa jenjang penerbitan rekomendasi dari DPC, DPW dan DPP Partai Bulan Bintang sudah dikoordinasikannya.

“Koordinasi DPC sudah selesai ke DPW dan DPP sudah kita selesaikan. Malam ini kami sampaikan kepada ibu Sutinah bahwa rekomendasi usungan tersebut akan segera difinalisasi untuk kita jemput sama-sama ke DPP,” imbuh Muhammad Nur.

Sutinah Suhardi pada kesempatan itu juga, menyampaikan apresiasi atas dukungan PBB. Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju ini menyebut bergabungnya PBB semakin memperkuat koalisi Mamuju Keren yang diusungnya.

“Terima kasih kita sampaikan kepada teman-teman pengurus DPC PBB Mamuju yang telah masuk bergabung dalam koalisi Mamuju Keren. PBB tentu akan semakin memperkuat koalisi serta mempermudah kemenangan kita di Pilkada Mamuju 2020,” kata Sutinah.

Sebelumnya, Sutinah juga telah menerima kunjungan pengurus DPC PKS Mamuju dan telah menyampaikan bahwa PKS telah menfinalisasi diusung calon Bupati Mamuju kepada istri Kapolres Sukoharjo ini.

Menerima kunjungan jajaran pengurus serta Badan Penjaringan Balon Bupati DPC PBB Mamuju, Sutinah Suhardi didampingi oleh direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus jafar dan direktur Logos Politika, Maenunis Amin.

(*)

Baca Juga