Mahasiswi di Mamuju Tewas Tergantung, Polisi: Murni Bunuh Diri

  • 24 Apr 2018
  • Peristiwa
  • Sudirman Al Bukhori
  • 573
Gambar Mahasiswi di Mamuju Tewas Tergantung, Polisi: Murni Bunuh Diri

Mapos, Mamuju – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Mamuju, inisial AS (21), asal Mamuju, Sulawesi Barat meninggal gantung diri di rumahnya. Polisi memastikan AS tewas karena bunuh diri.

“Dari olah TKP dari Reskrim maupun olah TKP dari dari Polda Sulbar yang di pimpin oleh Ipda dr. Iswadi, serta aspek medis tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni gantung diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju AKP Jamaluddin ke mamujupos.com, Selasa (24/4/2018).

Rumah korban berada di Dusun Ganno, Saletto, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Di rumahnya inilah korban diketahui sudah meninggal dalam kondisi gantung diri diperkirakan sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

“Laporan baru masuk ke kami sekitar pukul 08.00 Wita. Saat kami datangi korban sudah diturunkan. Korban meninggal dengan cara menggantung dirinya memakai tali jemuran” lanjutnya.

Kasat Reskrim mengatakan, korban berstatus sebagai mahasiswi STAI Al Azhary Mamuju. Korban juga adalah seorang guru honorer. Korban ditemukan pertamakali oleh ibunya SN dalam kondisi sudah tergantung.

Korban sudah dalam posisi tergantung pada tali yang diikatkan pada penyangga atap dapur.

Korban AS (Baju Putih)

Sebelumnya, korban diketahui adalah seorang yang periang dan mudah bergaul. Sebelum mengakhiri hidupnya korban mengalami depresi berat lantaran diduga persoalan utang piutang.

(toni)

Baca Juga