Mahasiswa STIKES Bina Bangsa Antusias Sukseskan Vaksinasi

0
234

Mapos, Majene — Upaya tim vaksin Polres Majene, Polda Sulawesi Barat terus dilakukan. Kali ini, mereka menyasar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Bangsa Majene,  Jum’at  (12/11/2021).

Dirilis Humas Polres Majene pagi tadi, oleh Kasi Humas Polres Majene Ipda Undur Maksum mengatakan, mahasiswa di kampus yang beralamat di Lingkungan Lutang Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae itu sangat antusias mendukung gerakan vaksinasi.

”Mereka sangat antusias. Hal ini ditandai dengan antrian peserta vaksin yang cukup banyak,” sebut Undur.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Tak hanya itu, beberapa diantara mereka juga turut menjadi relawan membantu tim vaksinasi memeriksa kesehatan awal para peserta vaksin dengan menggunakan alat tensi meter.

“Tentunya, kalau seluruh lapisan masyarakat sama antusiasnya mahasiswa kita ini, maka target herd immunity khususnya di Kabupaten Majene dapat segera terwujud, sehingga berdampak pada pemulihan kondisi normal,” kata Kasi Humas Polres Majene.

Lebih jauh kata dia,  selain pelayanan vaksinasi fokus di kampus Stikes Bina Bangsa, Gerai Vaksin Polres Majene juga tetap menerima pelayanan vaksin di Kantor Polres Majene.

”Jadi jangan di tunda-tunda karena manfaatnya sangat besar untuk peningkatan imun tubuh dari ancaman virus,” pungkasnya.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.