Lukman Janji Naikkan Insentif Imam Masjid hingga 100 Persen

  • 6 Sep 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 736
Gambar Lukman Janji Naikkan Insentif Imam Masjid hingga 100 Persen

Mapos, Majene — Usai dideklarasi oleh delapan Partai Politik, Lukman Nurman sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Majene menyebut pihaknya akan menaikkan insentif imam masjid hingga 100 persen.

Dikatakan, untuk meningkatkan kinerja imam dan kepala lingkungan maka akan diusulkan menaikan insentif imam masjid 100 persen dan kepala lingkungan di atas Rp1 juta.

Lebih jauh kata Lukman, dirinya tidak menyangka kalau antusias pendukung sangat banyak hingga memenuhi pelataran Gedung Assamalewuang.

“Syukur Alhamdulillah karena sebelumnya acara deklarasi ini direncanakan hanya sederhana tapi ternyata dukungan luar biasa,” ungkap Lukman.

Menurut dia, ada 8 Parpol pengusung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Fahmi-Lukman dengan jumlah kursi 19 yang artinya, perolehan suara untuk pasangannya akan berada pada angka 76 persen.

“Jika presentase ini diperoleh, maka kemenangan ada di tangan,” akunya optimis.

Sejumlah prestasi juga turut dipaparkan olehnya antara lain bahwa Kabupaten Majene adalah satunya kabupatan yang mendapat penghargaan UHC dari Presiden Jokowi.

“Indikatornya yaitu Kabupaten Majene mampu memberi BPJS kepada masyarakat dengan beban daerah. Kabupaten lain di Sulbar tidak ada yang mampu,” ungkap Lukman seraya menambahkan bahwa tiga kebutuhan dasar untuk masyarakat telah dipenuhi sejak kepemimpinan Fahmi-Lukman di periode sebelumnya.

“Jika diberi amanah, maka kami akan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Majene,” pungkasnya.

(ipunk)