Live Musik Akan Meriahkan Kampung Natal di Mamasa

Gambar Live Musik Akan Meriahkan Kampung Natal di Mamasa

Mapos, Mamasa — Destinasi Digital Kapung Natal yang dipusatkan di hutan Pinus Desa Tondok Bakaru kini menjadi primadona baru di Mamasa.

Dalam beberapa hari ini, sejak dibukanya pada tangal 1 Desember lalu, setiap malamnya dibanjiri ratusan bahkan ribuan pengunjung, baik warga lokal Mamasa maupun dari luar Mamasa.

Untuk menarik perhatian pengunjung, panitia penyelenggara akan menggelar live musik pada malam spesial pertama yang rencananya akan digelar pada, Sabtu malam (07/12/2019).

Live Musik ini akan diisi dengan pentasan musik tradisional Mamasa oleh sanggar seni Pa’kondo, Musik Pompang dan tarian dari sanggar seni Mabalele dan parade lagu-lagu Rohani dengan menghadirkan beberapa orang penyanyi lokal di Kab. Mamasa.

Suasana malam di Kampung Natal Mamasa

Informasi yang disampaikan panitia penyelenggara bidang acara Reski Masran menyebutkan, sebanyak empat orang penyanyi yang yang akan mengisi acara Parade lagu Rohani yakni Wiwi, Egha, Dian dan Raya padang. mereka selama ini telah banyak mengisi panggung-panggung acara di Mamasa, baik acara keagamaan maupun kegiatan-kegiatan pemerintah.

Selain itu, acara ini juga akan melibatkan pengunjung jika ingin menyalurkan bakat menyanyi mereka diatas panggung, dengan lagu Rohani Kristen.

Sabtu malam, akan menjadi malam spesial pertama Wisata Digital Kampung Natal di Puncak Lenong Desa Tondok Bakaru, Mamasa Sulawesi Barat, yang akan diawali dengan ibadah bersama sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia penyelenggara.

Hingga kini, data yang diperoleh dari petugas posko menyebutkan, jumlah pengunjung yang teregistrasi masuk di lokasi Kampung Natal sejak hari pembukaan sudah sekitar 2500 pengunjung, orang dewasa dan anak-anak, baik warga lokal maupun pengunjung dari luar Mamasa.

(anis)

Baca Juga