Lima Orang Beruntung dapat Udian Perdana Doorprize Vaksinasi Polres Majene

0
239

Mapos, Majene — Sedikitnya ada lima orang yang beruntung mendapatkan doorprize vaksinasi Polres Majene, Polda Sulawesi Barat. Undian doorprize dapat disaksikan melalui siaran live di FB milik Bulla Anak Shaleh.

Kelima peserta vaksin di gerai vaksin Polres Majene yang beruntung tersebut ialah Saripa alamat Lingkungan Copala, Idham Firnanda, Hasna alamat Campalagian, Yusran Remaja Masjid alamat Lembang dan Jamiati alamat Bababulo.

“Mereka mendapatkan hadiah yang beragam, seperti karpet, reskuker, setrika dan kejutan menarik lainnya,” sebut Ipda Fahruddin Syahran yang memimpin kegiatan, Selasa (14/12/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Dikatakan, undian ini dilakukan rutin setiap hari Minggu hingga batas 31 Desember 2021. Pihaknya juga membenarkan bahwa pada undian perdana ini memang ada lima peserta vaksin yang beruntung karena mendapatkan undian doorprize.

“Bagi yang belum beruntung, harap sabar karena masih banyak kejutan menarik yang disiapkan apalagi hadia utama berupa handpone masih menjadi peluang besar yang dapat dimiliki setiap peserta yang telah vaksin di gerai vaksin Polres Majene,” ucapnya.

Ia menyebut, pemberian doorprize bagi peserta vaksin di Gerai Vaksin Polres Majene adalah salah satu upaya untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi demi mewujudkan kondisi normal di masa pandemi.

“Jangan lupa ajak keluarga, teman dan tetangga anda untuk mendapatkan kebaikan vaksin menangkal segala ancaman virus. Dapatkan sehatnya dan juga kejutannya semoga beruntung,” ajak Fahruddin.

Terpisah, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian berharap melalui upaya ini masyarakat semakin tergerak untuk bersama sukseskan kegiatan vaksin.

“Karena kondisi saat ini adalah tanggung jawab bersama yang hanya bisa diatasi secara bersama. Jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan manfaat vaksin demi kesehatan dan keselamatan bersama,” pungkasnya.

(fajar/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.