Legislator Tolak Makan Malam Gubernur Sulsel, Ini Alasannya

  • 5 Okt 2019
  • Nasional
  • Sudirman Al Bukhori
  • 2665
Gambar Legislator Tolak Makan Malam Gubernur Sulsel, Ini Alasannya

Mapos, Jakarta – Anggota DPR RI asal Sulsel Supriansa menarik perhatian sejumlah legislator dan senator asal Sulsel saat diundang makan malam bersama Gubernur Sulsel di Hotel Mulia Jakarta pada Jumat (4/10/2019).

Legislator dari Dapil 2 Sulsel ini menolak untuk hadir saat diundang ramah tamah dan makan malam bersama anggota DPR RI dan DPD RI bersama Gubernur di hotel mewah di Jakarta. Supriansa tak nampak bersama legislator lainnya saat jamuan makan malam bersama tokoh asal Sulsel dan pejabat lainnya.

Supriansa mengaku dirinya masih merasa tak tega saat dirinya makan di Hotel mewah dengan Gubernur sementara diluar masih banyak warga sulawesi selatan yang kelaparan.

“Saya tidak tega rasanya, baru terpilih dan makan di hotel mewah. Sementara masih banyak masyarakat yang berteriak kelaparan,” kata Supriansa, Sabtu (5/10/2019), dikutip dari KabarJakarta.com.

Supriansa juga mengatakan, semalam ia sudah terlanjur janjian sama warga Soppeng yang datang ke Jakarta, sehingga ia lebih memilih untuk bertemu dengan masyarakat kecil yang datang ke Jakarta.

“Saya bukannya tidak mau datang, tapi juga saya sudah janji warga sebelumnya. Apalagi acara Pak Gub itu hanya makan-makan di hotel bintang lima. Tapi Kalau Pemerintah daerah mau undang saya bicara tentang Pembangunan di sulawesi selatan kapanpun saya akan datang,” papar Anca panggilan akrab Supriansa.

(*)