Lantaran Cemburu Buta, Seorang Lelaki Nekat Menghajar Korban dengan Martil

0
639

Mapos, Majene — Nasib Naas dialami salah seorang warga di Dusun Mekkatta, Desa Mekkatta Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Nasrud, Sabtu (2/1/2021) kemarin. Pasalnya, ia tak menyangka kalau secara tiba-tiba dihajar oleh AL di rumah milik Jamaluddin dengan menggunakan martil atau palu.

Menurut Kapolsek Malunda, Iptu MS Kamali, akibat penganiayaan, korban mengalami luka di bagian kepala. “Luka koban cukup parah dan terus mengeluarkan darah sehingga dilarikan ke rumah sakit umum Majene untuk penanganan yang lebih lanjut,” ungkap Iptu MS Kamali.

Usai menganiaya,  pelaku kemudian melarikan diri. Dan melalui pendekatan kekeluargaan akhirnya pelaku menyerahkan diri, Minggu (3/1/2021) dini hari tadi.

Kini pelaku tengah diamankan Polsek setempat untuk kepentingan penyidikan. “Menurut keterangan saksi di TKP, terduga pelaku nekat melukai korban karena cemburu buta kepada korban yang selama ini dekat dengan istrinya,” sebut Iptu MS Kamali.

Dia berharap agar keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk menuntaskan kasus penganiayaan yang menimpa Nasrud.

“Jangan main hakim sendiri. Percayalah bahwa kami akan menangani kasus ini dengan seadil-adilnya,” pungkas MS Kamali.

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.