Kunker Kapolda Sulbar di SMKN 1 Rangas

  • 2 Mar 2018
  • Mamuju
  • Sudirman Al Bukhori
  • 370
Gambar Kunker Kapolda Sulbar di SMKN 1 Rangas Kunker Kapolda Sulbar di SMKN 1 Rangas Sekaligus memberikan Kultum.

Mapos, Mamuju – Di kunjungan kerjanya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar berkesempatan mengunjungi SMKN 1 Rangas.

Dalam kunjungannya itu, Kapolda memberikan sedikit kultum kepada siswa siswi di SMKN 1 Rangas. Jumat (2/3/2018).

Pada kunjungannya itu, Kapolda didampingi oleh Dir Binmas Polda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Dir Tahti Polda Sulbar, Kabag Bin Ops Lantas Polda Sulbar, Kepala Sekolah SMKN 1 Rangas Mamuju, para guru dan 286 siswa siswi SMKN 1 Rangas Mamuju.

Kunker Kapolda Sulbar di SMKN 1 Rangas Sekaligus memberikan Kultum.

Dalam Kunjungannya kali ini, Kapolda mengajak semua siswa dan siswi agar meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kapolda juga memberikan arahan tentang Operasi Keselamatan Siamasei 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 26 Maret 2018.

Dihadapan para siswa siswi, Kapolda sedikit memberikan kultum keagamaan. Point dari kultum itu, Kapolda mengajak semua siswa siswi untuk tidak melalaikan waktu shalat wajib, jauhi narkoba karena dapat merusak diri.

“Jangan pernah menyakiti hati orang tua karena ridho Allah adalah ridho Orang tua,” pesan Kapolda dalam kultumnya.

Kapolda juga mengajak untuk kepada kaum Hawa (wanita) yang beragama muslim untuk selalu menggunakan hijab agar terhindar dari siksaan dari siksa api neraka dan terhindar dari fitnah dunia dan fitnah kubur.

(uci) / (Humas Polda Sulbar)

Baca Juga