Kunjungi Nenek Usia 70 Tahun adalah Wujud Peduli Polres Majene

0
60

Mapos, Majene — Menindaklanjuti program dua Kapolres sebelumnya, program Sehari Sumbang Seribu (3S) terus dilakukan oleh jajaran Polres Majene.

Kali ini yang menjadi target ialah Nurmia berusia 70 tahun dan tengah hidup sebatang kara di rumah panggung miliknya di Lingkungan Timbo Timbo Kelurahan Pangali ali Kecamatan Banggae Kabupaten Majene.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si didampingi Kasat Binmas Iptu H Abdul Rasyid dan Bhabinkamtibmas Bripka Henry Suseno menyambanginya pada, Selasa (25/02/2020).

Menurut Irawan Banuaji, Program 3S atau Sehari Sumbang Seribu merupakan salah satu program unggulan yang rutin dilaksanakan Polres Majene sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Irawan Banuaji seperti direalese Humas Polres Majene, Selasa siang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majene menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Nurmia yang disaksikan oleh Sekretaris Kelurahan Pangali ali, Abdul Rasak dan Kepala Lingkungan Timbo-Timbo Syamsuddin.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, namun Insya Allah bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Kapolres Majene.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak bersedekah dan saling berbagi terutama kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu. Harta yang dititipkan oleh Allah kepada kita bukanlan segalanya milik kita, jadi mari kita perbanyak sedekah sebagai modal kita di dunia maupun di akhirat,” tambahnya.

(ipunk)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.