Kuasa Hukum Tina-Ado Tempuh Langkah Hukum

Gambar Kuasa Hukum Tina-Ado Tempuh Langkah Hukum

Mapos, Mamuju – Melihat motif di lapangan pengrusakan baliho, tim kuasa hukum Tina-Ado akan melakukan langkah hukum. Melaporkan kejadian dan orang yang tidak bertanggungjawab yang mengancam operator excavator untuk merusak baliho.

“Ya, kami akan melakukan langkah hukum. Tentu berdasarkan azas praduga tak bersalah,” kata Ketua tim kuasa hukum bapaslon Tina-Ado, Abdul Wahab, Rabu (16/09/2020).

Sementara Ketua Tim Relawan Mamuju Keren, Hajrul Malik, mengungkapkan bahwa faktanya baliho Tina-Ado dirusak. Dan disaksikan langsung oleh Kerua Tim Londong Dehata, Hasbi, yang memang memasang baliho di lokasi tersebut.

“Masalahnya adalah secara beraamaan baliho petahana masih utuh. Jadi saya minta operator eskavator untuk meminta maaf saja. Tapi diakui, ternyata dia diancam dan disuruh. Makanya persoalan jadi lain,” kata Hajrul dengan mimik meredam kekecewaannya.

Operator dan barang bukti pun kemudian dilaporkan ke polisi untuk diproses.

“Kenapa? Sebab Mamuju ini nomor 2 di Indonesia yang potensi konfliknya tinggi. Karena itu saya berpesan pada Gakumdu dan semua stakeholder penyelenggara pemilu untuk segera bersikap. Karena tensinya mulai tinggi. Aromanya semakin kencang,” tutupnya

(*)

Baca Juga