Kontingen Terakhir – Kabupaten Polman Disambut Pemkab Majene

  • 12 Nov 2018
  • Olahraga
  • R Fajar Soenoe
  • 62
Gambar Kontingen Terakhir – Kabupaten Polman Disambut Pemkab Majene

Mapos, Majene – Hari ini Senin (12/11/2018), seluruh kontingan yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Sulbar 2018 telah resmi diterima Pemerintah Kabupaten Majene.

Lurah Labuang Nurafifah Darwis disela-selam penyambutan Kontingen Kabupaten Polman foto : ipunk

Tercatat, kontingan terakhir yang diterima Pemkab Majene adalah kontingen Kabupaten Polman.

Mereka akan ikut dalam pesta olahraga empat tahunan ini dengan mengikuti seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Bupati Majene Fahmi Massiara melalui Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Sosial Budaya Kabupaten Majene, Sudirman mengucapkan selamat datang kepada kontingen Kabupaten Polman di aula Masjid Agung Ilaikal Mashir.

“Selamat datang di Kabupaten Majene, semoga para atlet nyaman dan sejuk saat berada di Bumi Assamalebuang,” ucap Sudirman.

Ia juga turut memperkenalkan sejumlah destinasi wisata yang ada di Majene bagi para atlet, official dan peserta Porprov III Sulbar 2018 asal Kabupaten Polman.

Lebih jauh kata dia, sebagai tuan rumah, Pemkab Majene menyediakan pemondokan para atlet di wilayah Kecamatan Banggae Timur dan disediakan layanan kesehatan sebanyak enam titik dan tersebar dalam kota.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Majene, Mithar Tala Ali mengatakan, pihaknya telah menentukan titik jemput bagi atlet yang akan berlaga dalam even Porprov III 2018 Sulbar.

“Kami sudah siapkan titik jemput bagi para atlet yang akan berlaga nantinya. Tinggal menghubungi panitia,” katanya.

Sebagaimana diketahui, acara pembukaan Porprov III Sulbar 2018 akan dimulai pada hari ini di Sport Centre di Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae pukul 14.00 Wita.

(ipunk)