Komunitas Masyarakat Bone di Majene Berbagi

  • 15 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 955
Gambar Komunitas Masyarakat Bone di Majene Berbagi

Mapos, Majene — Peduli dengan kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan suci ramadhan 1441 H, Komunitas Masyarakat Bone yang ada di Majene berbagi sembako.

Komunitas masyarakat Kabupaten Bone yang menamakan diri Communitas Wijha Tho Bone ini menyasar kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim piatu dan orang tua jompo.

Menurut Ketua Wijha Tho Bone IPDA Haji Adli didampingi wakil Ketua A Anti Dafina, gerakan sosial yang dilakukan adalah wujud kepedulian warga Bone terhadap masyarakat di Majene.

“Bantaun yang kami berikan mungkin tidak seberapa, tapi itulah wujud perhatian kami kepada sesama,” kata Adli, Jum’at (15/05/2020).

Dia berharap kepada para donatur agar bantuan yang diberikan mendapat berkah dan balasan pahala dari Allah SWT dan kepada masyarakat penerima dapat menggunakannya untuk dinikmati bersama keluarga.

“Semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan mari kita berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berlalu supaya kita bisa beraktifitas seperti sediakala,” tutupnya.

(ipunk)