Kodim Majene Peringati HUT Kodam Hasanuddin dengan Yasinan dan Do’a Bersama

  • 1 Jun 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 401
Gambar Kodim Majene Peringati HUT Kodam Hasanuddin dengan Yasinan dan Do’a Bersama

Mapos, Majene — Bertepatan 1 Juni 2020, usia Kodam XIV Hasanuddin memasuki 63 tahun. Memperingatinya, jajaran TNI di Kodim 1401 Majene melakukan do’a bersama dan yasinan.

Menurut Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe, peringatan HUT Kodam XIV Hasanuddin ke 63 dirangkaikan dengan acara memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020 digelar di Aula Makodim 1401/Majene, Jln Jenderal Sudirman No 178 Kec Banggae Timur Kab Majene, sekitar pukul 13.00 Wita.

Dengan mengusung tema “Jadilah Prajurit Hasanuddin yang Setia, Profesional dan dicintai Rakyat” seluruh personel dan undangan yang hadir dalam yasinan yang dipimpin oleh Ustadz Abd Rahman S. Ag mengikuti dengan khidmat.

Dihadapan para Perwira Staf Kodim 1401/Majene, para Danramil Jajaran Kodim 1401/Majene, personil Kodim 1401/Majene, serta PNS Kodim 1401/Majene, Letkol Yudi Rombe mengatakan, tujuan Yasinan dan do’a bersama digelar adalah supaya Tuhan yang Maha Kuasa memberikan karunia kesehatan, kekuatan, kesuksesan dan kejayaan kepada seluruh personil TNI serta tetap solid dalam mempertahankan NKRI dan senantiasa dicitai rakyat.

“Kita berdo’a kepada Allah SWT semoga di HUT ke 63 tahun, Kodam XIV/Hsn ini, kedepannya senantiasa semakin solid dan menjadi lebih profesional di masa depan dan makin dicintai rakyat,” pungkas penyandang pangkat dua bunga melati ini.

(*)