Klinik Bhayangkara Polres Polman Datangi Pondok Pesantren As Adiyah Wonomulyo

0
78

Mapos, Polman– Kepolisian Daerah Sulawesi Batat Resor Polewali Mandar terus menggenjot vaksinasi bagi seluruh masyarakat. Sasaran vaksinasi yang digelar pada hari Rabu (13/10/2021). Adalah Satriwan dan Santriwati Pondok Pesantren Serta Masyarakat di Kecamatan Wonomulyo yang ingin divaksin baik itu vaksin I maupun vaksin II.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Gerai Vaksinasi Polres Polman yang bekerjasama dengan Dokkes Polda Sulbar di bekas Masjid Merdeka Wonomulyo Kelurahan Sidodadi Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polman.

Ardi, menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Polman. Dia berharap, masyarakat di Kecamatan Wonomulyo yang belum melaksankan vaksinasi dosis 1 dan 2 kiranya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Selain santirwan dan satriwati Pondok Pesantren As Adiyah, juga terdaftar dan ikut pula satriwan dan satriwati dari Pondok Pesantren At-Taubah Desa Sumberjo dan Pondok Pesantren Al-Mubarak Desa Sidorejo Kec Wonomulyo serta Murid MT.s As Adiyah Banua Baru Wonomulyo untuk bergabung melaksanakan vaksinasi.

Koordinasi dan Komunikasi yang terjalin dengan baik antara Kapolsek Urban Wonomulyo AKP Adriyan Predrick Kopong, SH dengan para Pengurus Pondok Pesantren di Wilayah Polsek Urban Wonomulyo dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi tersebut membuat antusias Santri dan Orang Tua Santri serta masyarakat semakin meningkat terbukti dengan banyaknya santriwan dan satriwati serta para orang tuanya yang hadir mengikuti vaksinasi tersebut .

(*)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.