Kisruh Calon Paskibraka Sulbar yang Gagal ke Istana, DPW PPP Sulbar Follow Up ke Komisi X DPR-RI

0
546

Mapos, Majene — Calon Paskibraka utusan Sulbar yang gagal ke Istana hingga kini masih menjadi perbincangan publik lantaran diduga akibat ada kesengajaan yang dilakukan oleh pihak Dispora Sulbar. Bahkan, isu gagalnya putra-putri Sulbar menjadi Paskibraka Nasional karena alasan Covid juga menjadi isu nasional.

Prihatin atas kejadian itu, Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Barat, melalui Ketua DPW PPP, Dra. Hj. Fatmawati Fahmi, M.H mulai angkat bicara. Menurutnya, kasus ini telah sampai ke Komisi X DPR-RI.

“Tentu kita semua prihatin atas kejadian ini, apalagi hanya karena persoalan lalai, padahal ini menyangkut karir para pemuda kita. Kemarin kami komunikasi dengan salah seorang anggota DPR-RI dari PPP, Ibu Iliza, untuk ditindaklanjuti di Komisi X DPR RI yang membidangi Pemuda dan Olahraga. Tentu kita akan ikut memperjuangkan apa yang menjadi hak dari para pemuda sulbar,” tutur Fatmawati, Selasa (3/8/2021).

https://mamujupos.com/wp-content/uploads/2021/02/IMG-20210212-WA0059.jpg

Ia beranggapan, seharusnya Pemprov Sulbar menjelaskan dengan detail prosesnya, bukan hanya memberikan klarifikasi yang bernada pembelaan.

“Tentu kita semua keberatan, mulai dari penjelasan Covidnya yang simpang siur, hingga pada akhirnya minta maaf karena lalai. Nah ini cita-cita anak muda ada di tangan kalian, dengan mudahnya terhempas karena kelalaian. Semua anak muda akan menjadi takut menggapai karirnya kalau terus-terusan seperti ini. Semoga semua ikhtiar dari masyarakat yg peduli, berbuah hasil yang berkeadilan dan baik. Insya Allah, dido’akan dan disupport ya,” pungkas Fatmawati.

(fjr/red)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.