Ketua TP PKK Majene Didampingi Lurah Lembang Beri Sumbangan ke Warga

  • 10 Mei 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 771
Gambar Ketua TP PKK Majene Didampingi Lurah Lembang Beri Sumbangan ke Warga

Mapos, Majene — Meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 tentu akan berpahala, apalagi bantuan yang diberikan dalam bulan penuh berkah, tentu pahalanya akan digandakan oleh Allah SWT.

Demikian yang dilakukan Ketua TP PKK Kabupaten Majene, Ny Fatmawati Fahmi.

Ia didampingi Lurah Lembang Nur Afifah Darwis, Minggu (10/05/2020), bersama Sekretaris Lurah Lembang beserta staf kelurahan lainnya, Kepala Lingkungan Lembang Dhua, Hartawan, Ketua TP PKK Kabupaten Majene, Ny Fatmawati Fahmi mendatangi rumah Sahabia yang tak lain pedagang ikan keliling.

Menurut Nur Afifah Darwis, dirinya merasa iba melihat kondisi kehidupan nenek Sahabia yang hanya tinggal di rumah panggung sangat sederhana berukuran kira-kira 3 × 5 meter persegi.

“Saya sempat melihat langsung keadaannya sehingga saya prihatin. Apalagi sudah banyak diketahui oleh masyarakat melalui FB, bahwa kondisi nenek berusia 70 an tahun itu perlu mendapat perhatian dari pemerintah dan masyarakat. Atas dasar itulah sehingga ibu Ketua TP PKK Majene, sudi berkunjung dan memberi sembako dan uang tunai,” kata Nur Afifah Darwis.

Tak lupa Ia berucap terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Majene, Ny Fatmawati Fahmi karena sudi meluangkan waktu mengunjungi sekaligus memberi bantuan kepada warganya.

“Semoga berkah dan kepada Ibu diberi pahala setimpal dari Allah SWT. Dan kepada nenek Sahabia dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik di tengah pandemi Covid-19,” pungkas mantan Lurah Labuang ini.

(*)