Ketua TP PKK Majene Berganti

Gambar Ketua TP PKK Majene Berganti

Mapos, Majene — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Majene yang tadinya dijabat oleh Ny Hj Dra Patmawati Fahmi, MH kini diserahterimakan kepada Ny Hj Asmirah Azis, SPd. MPd.

Pergantian itu seiring dengan majunya Patmawati Fahmi pada ajang Pilkada Serentak 2020 sebagai Calon Bupati Majene.

Mendahului sambutannya, di acara serah terima, Kamis (15/10/2020) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Hj Patmawati Fahmi berucap maaf jika mendiang suaminya Bupati Majene Fahmi Massiara ada salah dalam berbuat maupun bertutur.

Sambil berurai air mata haru, Ny Patmawati Fahmi menyebut bahwa almarhum Fahmi Massiara juga manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf.

“Untuk itu saya sebagai istri almarhum mohon dimaafkan,” ucapnya haru.

Dikatakan, banggalah menjadi bagian dari TP PKK.

“Karena kita berkontribusi kepada masyarakat yang bukan hanya dari segi pembangunan fisik saja tapi juga pembangunan manusia seutuhnya,” sebut Patmawati melanjutkan.

Katanya, secara pribadi ia bangga menjadi bagian PKK karena dengan PKK dapat memberikan perubahan perilaku ke arah kebaikan.

“Saya bangga ketika kita semua bisa berperilaku baik terutama berperilaku sehat di dalam membina keluarga. Itulah sejatinya kita menjadi pengurus PKK,” ungkap Patmawati Fahmi.

Setelah mengurai semua program PKK yang sudah dan belum tuntas, Ny Patmawati Fahmi kemudian pamit dan memohon agar pada tanggal 6 Desember 2020 nanti seluruh kader PKK dapat memberikan dukungan penuh kepada Ny Lukman Nurman.

“Mari kita dukung Ny Lukman Nurman sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Majene kedepan karena beliau akan melanjutkan program-program PKK Kabupaten Majene. Masih banyak program PKK yang masih harus dilanjutkan,” tegasnya.

Dia tak lupa minta maaf jika ada salah dan khilaf yang pernah dilakukan selama menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Majene.

(ipunk)