Ketua Persit Majene Gelar Pertemuan Anggota, Ini yang Ditekankan

  • 20 Agu 2020
  • Majene
  • R Fajar Soenoe
  • 165
Gambar Ketua Persit Majene Gelar Pertemuan Anggota, Ini yang Ditekankan

Mapos, Majene — Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 1401/Majene Ny Marselia Herma Yudi tekankan kepada seluruh anggota Persit di Majene agar terus menjaga kesopanan, etika dalam pergaulan dan menjadi pendorong suami dalam menjalankan tugas, baik di kala suka maupun duka.

“Sebagai ibu rumah tangga, seorang istri harus memberikan perhatian penuh kepada suaminya. Hal tersebut merupakan salah satu cara seorang istri untuk menjaga  keharmonisan di dalam rumah tangga,” sebut Ny Marselia Herma Yudi, Kamis (20/08/2020) di hadapan Persit Majene.

Tidak hanya itu, lanjutnya seorang instri TNI juga harus memberikan support positif kepada suami dalam meniti karier.

Dia berharap kepada istri prajurit untuk terus belajar berorganisasi, sebab dalam organisasi persit bukan hanya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja.

“Namun banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya yang lain dalam menunjang karier suami,” katanya.

Ia juga menegaskan kepada Persit agar tahu batasan-batasan bermedia sosial.

“Jangan sekali-kali mengapload di media sosial yang berbau politik dan hujatan kepada orang lain. Gunakan alat komunikasi maupun media sosial secara arif dan bijak karena lebih banyak dampak negatifnya dari pada positifnya jika tidak digunakan sesuai kebutuhan,” tutur Istri Letkol Inf Yudi Rombe ini.

Menurutnya, perkembangan teknologi saat ini harus menjadi perhatian bersama terutama Media Sosial seperti Facebook, Line, Instagram, WA.

“Bijaklah bermedia sosial,” tandasnya.

(*)